Pendapat Mereka....


Misi dan Visi pendidikannya sesuai harapan saya, ada keterpaduan antara ilmu agama dan pengetahuan dalam kurikulumnya, disertai metode yang bagus seperti yang pernah saya lihat pada sekolah-sekolah di Jepang. Lingkungannya juga mendukung untuk perkembangan kepribadian anak, dengan ustadzah yang sabar serta punya komitmen yang bagus dan jelas bagi kemajuan anak (Ibu Maryam, Ibu Rumah Tangga yang pernah tinggal di negara Jepang)

Memilih lembaga pendidikan yang profesional yang penuh dengan nilai-nilai agama adalah langkah bijaksana untuk menghadirkan anak sholeh-sholehah. Jika orang tua tidak bisa mendidikanya sendiri maka mempercayakan ke lembaga tersebut adalah keharusan saya, saya mennyekolahkan anak-anak saya di TKIT Muadz bin Jabal (Bpk Drs. Ahmah Nur Umam, M.M Anggota DPRD Kota Yogyakarta)

Pola Pengajarannya sangat baik, dapat mendorong kemandirian anak. Anak saya jadi lebih mandiri sekarang. Dari sisi kualitas Ustadzahnya, mereka sabar dan dibekali ilmu mendidik yang baik beserta pengalaman dalam menghadapi berbagai karakter anak... Insya Allah setelah dua kakaknya, anak saya yang ke-3 juga mau sekolah disini (Bpk. Ir. Imam Nur Wachid. Depperindag Koptan Kota Yogyakarta)

Dengan Bimbingan tenaga pendidik yang trampil, cerdas dan mumpuni sesuai dengan dunia anak-anak itulah yang membuat kami memilih TKIT Muadz bin Jabal menjadi sekolah bagi kedua anak kami. Semoga kedepan TKIT Muadz Bin Jabal menjadi TK Pilihan Umat Islam, dan TK yang mewarnai Dunia Pendidikan di Yogyakarta dan Indonesia (dr.Muzayyanah, SP.OG.)